Rabu, 03 Februari 2010

MAZELA, Minuman Kesehatan Herbal















Solusi Tepat Untuk Membantu:

  1. Kesehatan Otak(cerdas, habis cedera otak, lemah mental, mudah stress, cemas dan pikun dini).
  2. Kesehatan organ dalam(Jantung, darah tinggi, darah rendah, kolesterol, asam urat, hati, kanker, tumor, paru dan ginjal).
  3. Sehat daya tahannya sehingga tidak mudah sakit.
  4. Kesehat Kulit.

Mendapat Ijin Resmi:
  • Ijin usaha SK Menkes RI: 448/3184/IV.2
  • Ijin Edar Badan POM: TR. No.083.288.251
  • Sertifikat Halal MUI:12130030000520509
  • Diproses dan Diolah Secara CPOTB oleh Apoteker UGM Yogyakarta

Tinjauan Ilmiah


Kelopak Bunga Rosela

  • Mengandung vitamin A, vitamin C, dan 18 jenis asam amino yang berperan dalam proses peremajaan kulit.
  • Mengandung 24% antioksidan dan 50% antisianin yang berperan dalam menjaga kerusakan sel dari sinar ultra violet(sinar matahari) yang diserap tubuh, oleh sebab itu Rosela memiliki efek kuat sebagai anti kanker. Hal ini diutarakan oleh John Mclntosh, peneliti dari Institute of Food Nutrition and Human Health, Massey Univercity.
  • Antosianin juga berperan menurunkan tekanan darah (efek hipotensif) yang tidak bereda nyata dengan pemberian pemberian captopril 50mg/hari (Herrera-Arellano-2004)
  • Mampu memperbaiki kerusakan lever akibat induksi paracetamol dan menjadi normal kembali (Ali-2003).
  • Pada kelinci yang diberi makan kolesterol tinggi terjadi atherosclerosis dapat dihambat dengan pemberian rosella. Selain itu terjadi penurunan kadar trigliserida, kolesterol dan LDL-C (Chen-2003).
Pegagan
Pegagan ialah timbuhan terlupakan kaya akan manfaat Anti-Cellulite. Hasil penelitian farmakologi yang dilakukan, pegagan mempunyai efek merangsang pertumbuhan kuku dan rambut, meningkatkan perkembangan pemuluh darah (tepat bagi panderita stroke) serta menjaganya dalam jaringan penghubung (connective tissue), meningkatkan pembentukan mucin (zat utama pembentukan mucus), meningkatkan daya konpak (tensil integrity) dermis (jaringan kulit di bawah epidermis), meningkatkan proses keratinasi(pembentukan keratin) epidermis melalui perangsangan pada lapisan luar kulit dan meningkatkan efek keseimbangan pada jaringan penghubung. Bedasar penelitian wanita penderita cellulite diobati dengan pegagan memberikan hasil sangat memuaskan karena pegagan mempunyai kemampuan memperkuat struktur jaringan penghubung dan mengurangi pengersannya dengan bekerja secara langsung pada fibroblast. Untuk hasil memuaskan disarankan untuk mengkonsumsi pegagan selama 3 bulan karena untuk mengobati cellulite memang membtuhkan sediit waktu. Sejalan dengan mekanisme kerja pegagan tumuhan ini secara klinik mempu mengobati luka baker dan bekas luka baker serosis hati, kelloid(bekas luka/habis operasi), scleroderma, gangguan pembuluh darah (darah tinggi, darah rendah, dan penyakit yang berhubungan dengan pembuluh darah). Hal menarik lagi sebagai pengganti GINKGO BILOBA (zat aktif untuk otak), sangat tepat mengatasi kepikunan dini, meningkatkan kecerdasan, mudah pusing/migren, stress/sulit tidur, lemah mental pada anak-anak, meningkatkan konsentrasi dan kemampuan belajar.
Zat aktif yang terkandung: Asam bebas, mineral, vitamin B dan C, dan zat aktif utama steroid Triperpenoid glikosida dan asiatosida.

Teh Hitam
Teh Hitam adalah teh yang paling tepat untuk terapi dibandingkan teh lainnya. Hal ini yang menjadi dasar CV. Herbacare99 lebih memilih teh hitam bukan teh hijau. Zat aktif yang sudah tidak asing lagi adalah zat anti oksinan. Zat aktif ini sangat kuat menangkap radikal bebas penyebab kerusakan sel-sel kulit dan pemicu salah satu timbulnya kanker atau tumor. Hasil penelitian menunjukkan bahwa teh hitam mampu mempertahankan masa hidup sel-sel kulit (awet muda) dan menyehatkan jaringan lapisan kulit (dermis) sehingga kulit nampak lebih bersih, sehat dan halus. Kanker disebabkan terutama adanya senyawa radikal bebas sehingga sel-sel mengalami kerusakan dan mengalami degeneratif ke perkembangan sel yang abnormal (awal terjadinya kanker). Apabila zat radikal bebas selalu diatasi dengan zat anti oksidan maka hal tersebut tidaklah terjadi. Uji klinis terhadap 100 tikus yang disinar dengan diberi perlakuan zat anti oksidan perlakuan 3-4 kali sehari, dengan jangka 8-12 bulan sebanyak 15 tikus mengalami degeneratif sel. Artinya bahwa zat anti oksidan teh hitam mampu menangkal terjadinya kanker sampai 85%. Flavonoid teh hitam juga sangat efektif untuk mengatasi kolesterol dan kelebihan berat badan (diet). Pengguna jangka panjang justru lebih baik tanpa adanya efek samping.


Kesaksian


Pusing Yang Menyiksa Akhirnya Sembuh Total

Bpk. Widiyanto(45th) seorang pengusaha yang beralamatkan di Kauman Timur Rt.04/06, Bagelen, Purworejo, Jawa Tengah sejak 3 tahun ini dia sering merasakan pusing yang hebat dan terasa tegang di tengkuk leher belakang sehingga dia mengalami gangguan sulit tidur. Setiap 2-3 hari sekali dia minum obat yang dibeli di warung terdekat.sembuh tapi sebentar kemudian sakit lagi, akhirnya bukan kesembuhan yang didapatkan, tapi semakin lama rasa sakitnya malah semakin bertambah, disamping pusing dan tegang diikuti rasa mual-mual. Suatu saat adiknya yang juga seorang pengusaha yang bertempat tinggal di yogyakarta membawa HERBAL MAZELA. ”Awal mula saya tidak percaya dan tidak saya minum,karena saya pikir pasti hasilnya akan sama saja dengan obat yang di warung yang dijual secara sembarangan. Tapi setelah diberi penjelasan secara mendetail akhirnya saya mau mencoba. Selama 3 hari sama sekali belum saya rasakan manfaatnya, hampir saja mau saya hentikan, tapi setelah sekitar 5 hari rasa pusing mulai berkurang dan tegang leher tengkuk belakang juga berkurang. Setelah sekitar 2minggu perut tidak merasakan mual-mual lagi Setelah saya konsumsi denga rutin 1 bulan lebih ternyata ada perubahan yang sangat luar biasa, tidur saya jadi lebih dalam dan nikmat, dan yang saya rasakan sekarang ini seperti hidup baru, hari-hari terasa lebih fresh dan segar!! Alhamdulillah.”tutur Widiyanto.

Haid Tidak Lancar Bisa Diatasi Dengan Tuntas
Yunisa Retno Wulan Sari adalah Sarjana Farmasi Alumnus Universitas Islam Yogyakarta. Ia tinggal di Jl. Grigak Rt16/05 Giripurwo, Girimulyo, Kulonprogo. Sejak 2 tahun belakangan, ia mengalami haid yang tidak lancar (4-5 hari). Perutnya kerap terasa tidak enak dan pegal-pegal di bagian pinggang. “saya sangat tersiksa sekali” katanya. Banyak sudah obat dan jamu pelancar haid yang ia coba konsumsi. Namun hasilnya tidak sempurna. Ia lalu dikenalkan oleh temannya seprofesi untuk mencoba obat tradisional bernama Mazela. Setelah menenggak habis 1 bungkus Mazela, haidnya pun terasa lancar. Saat pertengahan haid, ia pun terkejut karena keluar gumpalan darah kotor. Gumpalan darah kotor tersebut merupakan akumulasi haid yang tidak tuntas selama 2 tahun. Tapi semenjak itulah badannya terasa enak, ringan dan segar. “Dan Alhamdulillah siklus haid saya menjadi normal. Yakni 28 hari, lancar dan tuntas” tandas wanita yang akrab disapa Nisa yang bekerja sebagai karyawati apotek di Yogyakarta.

Pilek Menahun dan Demam Yang Sangat Tinggi Itu Sudah Tidak Ada Lagi.
Awan
anak saya berumur 5,5 tahun , sejak umur 3.5 tahun , tiap bulan selalu menderita sakit pilek dan demam yang sangat tinggi . Sudah banyak minum obat kimia dan berbagai macam jamu , sembuh tapi tidak lama kemudian muncul lagi. Saya benar - benar sedih karena makin lama badannya semakin melemah , akhirnya saya bawa ke rumah sakit besar di Yogyakarta . Oleh dokter disarankan untuk tes darah, rontgen paru dan mantaw test. Kebetulan saya dikenalkan MAZELA oleh Bp. Hardi Cahyono ,S. Si,Apt produksi CV. Herbacare 99 Yogyakarta , saya cobakan , ternyata hasilnya Luar Biasa , belum habis 1 dus ternyata sudah terasa hasilnya , Alhamdulillah pilek , demam yang sangat tinggi itu ternyata sudah sembuh total. Walaupun sudah sembuh anak saya masih terus minum MAZELA . Yang juga membanggakan, anak saya bisa lebih konsentrasi saat belajar , jadi lincah dan gesit . Demikian kenyataan yang dialami oleh anak dari ibu Sri Hartanti ,SE yang beralamatkan Dipan Rt 77/35 Wates Kulon Progo YOGYAKARTA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar