Rabu, 03 Februari 2010

TEH MAHKOTA DEWA Salama Nusantara



IZIN EDAR BALAI POM: TR No. 053151771
IZIN USAHA SK MENKES RI: No. 448/3025/IV.2
Lolos Uji LAB. BALAI POM Tahun 2005
HALAL MUI: No. 12130000080306
Diawasi oleh Apoteker alumnus UGM Yogyakarta


InsyaAllah bermanfaat membantu mengobati dan mencegah penyakit;


  • Demam Berdarah
  • Kanker
  • Lever
  • Darah Tinggi
  • Stroke
  • Jantung
  • Kencung Mmanis
  • Ginjal/Cuci Darah
  • Lumpuh
  • Kegemukan
  • Batuk
  • Sesak Napas
  • Jerawat(menghaluskan Kulit)
  • Keputihan
  • Haid Tidak Lancar
  • Rheumatik
  • Ambeien
  • Amandel
  • Lemah Syahwat
  • Asam Urat

Produksi:
Salama Nusantara

Salama Nusantara hadir menjawab tantangan zaman. Di bidang kesehatan sungguh manusia abad ini telah tertipu fatamorgana kehidupan, hingga kita terlena akan pentingnya kesehatan, sadar atau tidak, hidup di era global yang serba instant ini di sekitar kita telah tercemari dengan zat-zat yang meracuni alam dimana kita tinggal. Walhasil zat-zat yang merugikan tubuh kita pun kian menumpuk bak gunung es, sehingga saat kita dihadapkan fenomena penyakit-penyakit masa kini seperti diabet, kanker,jantung, asam urat, lever, fertigo, stroke, dan penyakit dalam lainnya.

Back to nature (kembali kea lam) adalah solusi yang kami tawarkan. Gaya hidup dan pola makan yang selama ini tak pernahterfikirkan karena lemahnya disiplin diri harus kita insyafi.

Penggunaan obat-obatan doping secara liar, makan-makanan yang diindikasikan dengan bahan pengawet dan pewarna berbahaya cepat segera kita akhiri. Tak perlu pesimis, kini ramuan alami Teh Mahkota Dewa produksi Salama Nusantara insyaAllah dapat membantu problem kesehatan kita. Atas kemurahan dan kehebatan Allah SWT semata tanaman Mahkota Dewa, daun teh hijau dan benalu teh yang kami ramu, sebagai lantaran penyembuh berbagai penyakit, khususnya penyakit dalam. Keterpaduan mitos, empiris, ramuan yang tepat dan uji klinis menguatkan keyakinan bahwa Teh Mahkota Dewa Salama Nusantara nyata khasiatnya.

Tinjauan Ilmiah

Pohon Mahkota Dewa (Phaleria Papuana) sungguh tanaman yang amat ajaib. Tanaman perdu yang dahulu hanya menjadi tanaman kerajaan kini menjadi bagian dari tanaman rakyat. Dosen UGM Yogyakarta, Sumatuti memaparkan bahwa tanaman ini mengandung anthinistamin, flavonoid, saponon, polifenol, dan zat-zat lain yang mempunyai efek analgesi, anti bakteri dan menurunkan gula darah(Minggu Pagi No. 44 Februari 2002).

Teh Hijau
(Camelia Sinesis L) merupakan tanaman obat terhebat di muka bumi. Dr. Joko Sulistyo dari Pusat Penelitian dan Pengembangan Biologi LIPI mengatakan bahwa para ahli dari Johanes Guitenburg University Mainz Jerman telah melakukan penelitian pada daun teh hijau memang mengandung suatu komponen antioksidan juga anti karsinogen aktif yang berfungsi mencegah kerusakan sel maupun DNA akibat adanya senyawa radikal bebas yang berhubungan dengan penyakit kanker dan jantung.

Benalu Teh (Scurrula Cetropurpurea) menurut Prof. Suwijoyo Pramono pakar Farmasi UGM merupakan tumbuhan yang sangat efektif sebagai obat kanker.

Teh Hijau, buah Mahkota Dewa dan Benalu Teh merupakan perpaduan formulasi yang sangat senyawa, ketiganya mengandung senyawa polifenol yang dikandungnya antara lain epikatekin (EC), epilago Katekin (EGC), Epikatekin (ECG), Epigalokatekin Galat (EGCC), flavonoid, asam galat dan klorogenat.

Zat-zat di atas memiliki anti multagenik, anti tumor, anti kanker, anti bakteri pembakar kolesterol tubuh dan penyebab penyakit degeneratif.

Kesaksian

Tatap Kliwon Pwirodinomo, Anggota Parlemen Partai Pertjaja Leluhur Republik Suriname “Kulo rikolo wonten hotel Melia Purosani Jogja, sakit padaran, kecapaian, greges-greges raos sakit. Namung Alhamdulillah kulo lajeng damel TEH MAHKOTA DEWA daleman SALAMA NUSANTARA, Kulonprogo, Jogja. Saestu dalunipun kulo saged ndherek pentas kaliyan Mas Didi Kempot ing Kulonprogo, kulo sehat malih. Malah Pak Paul, Ketua Parlemen, dawuhi kulo supados Teh Mahkota Dewa Salama Nusantara dados unjukanipun masyarakat Suriname”.

Terjemahan: “Saya di hotel Melia Purosani Jogja, sakit perut, kelelahan, sakit tak karuan. Tetapi terus ketemu Teh Mahkota Dewa. Alhamdulillah sembuh setelah minum. Malamnya bisa pentas bersama Didi Kempot di Kulonprogo. Ketua Dewan, Pak Paul mengharapkan agar TEH MAHKOTA DEWA produk SALAMA NUSANTARA jadi minuman rakyat Suriname.

-Yogyakarta, 17-09-20.

Ir.Sardi Suwito, seorang tokoh masyarakat, aktif di berbagai organisasi kemasyarakatan dan memiliki keunggulan di bidang MC berbahasa Jawa Keraton, tinggal di Kokap Kulonprogo. “Gula darah saya dulu sangat tinggi, asam urat pun sudah dibilang kronis, tiap kecapaian benar-benar tak berdaya karena asam uratku tinggi. Alhamdulillah setelah minum THE MAHKOTA DEWA produk SALAMA NUSANTARA saya sehat kembali.”

Butet Kertarajasa, (Seniman Yogyakarta) “ sungguh saya amat bersyukur karena hanya dalam waktu seminggu gula darah dan trigliserida saya benar-benar turun. Semua berkat pertolongan Tuhan dan kedislipinan saya mengatur pola makan, berolahraga dan minum ramuan Mahkota Dewa secara teratur.”

Ny. Lamuri, Kampung Bahari Jakarta Utara. “Saya pernah menderita penyakit jantung campur darah tinggi. Berobat ke dokter belum cocok, lalu saya mengkonsumsi ramuan buah Mahkota Dewa, kini saya sudah sembuh.”

Ny.Anan Winata (Bogor). “Selama tiga tahun saya menderita kenker rahim, kemudian saya mendapat ramuan buah Mahkota Dewa, Alhamdulillah sekarang saya sudah sembuh.”

Mahudin Hasan (66 Tahun) Dusun Salam III Rt. 19, Rw. 09 Plumbon, Temon Kulonprogo. “Saya punya anak 3, semua sudah berkeluarga, umur semakin tua kami mengalami lemah syahwat, kira-kira enam bulan yang lalu, setelah minum teh Mahkota Dewa secara rutin setiap hariselama satu minggu kami sehat dan hubungan dengan istri normal kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar