Rabu, 03 Februari 2010

ZATIRON, Obat Kuat Herbal


  • Dep.Kes RI :448.3184.VI.2
  • Sertifikat Halal Produk LP POM:1213000053050
  • Sertifikat halal cangkang kapsul LP POM MUI No. 00140016360701



Insya Allah Berkhasiat untuk:
1. meningatkan gairah seksual Pria
2. ejakulasi dini
3. menguatkan otot dan stamina
4. gejala impotensi
5. susah punya keturunan
6. menurunkan gula darah
7. menurunkan darah tinggi
8. mengatasi pusing/migren
9. menurunkan kolesterol
10. nyeri haid

Tinjauan Ilmiah
Tribulus terestris sudah lama digunakan untuk membantu meningkatkan kualitas seksual. Di Turki juga direkomendasikan untuk mengatasi tekanan darah dan menurunkan kolestrol tubuh. Di Eropa pada umumnya digunakan untukk penderita sering pusing, konstipasai dan disfungsi seksual.

Zat Berkhasiat yang Terkandung
Biji Tribulus terrestis mengandung golongan saponin (Protodioscin, Furostanol) Glikosida. Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan minyak essensial.

Efek Samping Tribulus Terrestis
Dari berbagai penelitian dan literatur membuktikan bahwa Tribulus terrestis dikonsumsi dalam jangka panjang tidak ditemukan adanya efek samping (uji proklinis dan klinis).
(Index of Natural Herbs)

Beberapa penelitian Tribulus terrestis
  1. Penurunan Tekanan darah, migren/pusing dan nyeri haid. Dari hasil uji klinis penderita tekanan darah sistole diatas 170 mmHg, saponin tribulus terrestis mampu menurunkan tekanan darah lebih dari 40 mmHg sebanyak 80% penderita. Efek anti migran/pusing disebabkan mekanisme ICP (Intracaverous presser). ICP ini berfungsi melancarkan darah keseluruh tubuh dan merelaksasikan otot. Hal ini sangat tepat bagi penderita migren/pusing karena gangguan peredaran darah. Saponin mampu membantu menjaga keseimbangan hormon estrogen dan progesteron serta melenturkan otot kewanitaan sehingga berguna bagi wanita yang nyeri haid karena gangguan hal tersebut. (Zhong Yao Za Zi, Agust 2005;4;1290)
  2. Penurunan Kadar Gula Darah (Diabetes) dan Kolesterol. Penelitian terhadap efek hipoglikemik, saponin mampu menurunan kadar 26% sampai 40% kadar gula serum. Saponin Tribulus terrestis mampu menurunkan kolesterol serum. (Zhong Yao Cai, May 2003;4;341).
  3. Efek Aprodisiak, gairah seksual & stamina tubuh. Protodioscin dalam tubuh menjadi Dehidroepiandrosteron (DHEA) yang merupakan bahan dasar pembentuk hormon testosteron. Disamping itu protodioscin juga meningkatkan hormon luteinizing melalui mekanisme ICP. (DHEA) dan luteizing berperan penting dalam meningkatkan kualitas dan ketahanan seksual laki-laki. Di negara Eropa biasa dipakai untuk menguatkan otot dan mempertahankan stamina para atlet di kejuaraan Olimpiade. Furostanol merangsang kelenjar androgen di hipotalamus sehingga hormon sex menjadi lebih terlatih dan selalu aktif.(Life Sci,Agust 2002;71(12);96;1385).

Tribulus terrestis sekarang ini telah menjadi obat herbal terstandar untuk menguatkan otot, stamina dan masalah seksual (gairah, impotensi, ejakuasi dini, dan susah punya keturunan) di negara Eropa, Timur Tengah, dan Asia, disamping manfaat-manfaat lainnya.

SELAMAT MEMBUKTIKAN!

Herbacare99, Solusi Tepat Sehat Alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar