Selasa, 27 Desember 2011

Cara Jitu Turunkan Kolesterol Jahat dan Kegemukan

Berikut ini kami tuliskan beberapa langkah untuk menurunkan kolesterol jahat dan kegemukan:

  1. Tidak makan dan minum manis mulai jam 19.00 sampai pagi jam 06.00. Karena malam hari biasanya tidak untuk aktivitas sehingga lebih berefek kegemukan. (kecuali saat berpuasa)
  2. Olah raga teratur 2 atau 3 kali dalam seminggu.
  3. Banyak munim air putih terutama saat beraktifitas / olah raga.
  4. Minum segelas air putih sebelum tidur malam dan segelas air putih sesudah bangun tidur.
  5. Minum JATI BELANDA HC99 secara teratur adalah solusi cepat, tepat, dan aman untuk menurunkan kegemukan.

JATIBELANDA HC99 terbuat dari daun jati belanda (Guazumae Folia) terbaik dan pilihan, dimana herbal yang paling tepat untuk menurunkan kolesterol jahat dan kegemukan adalah daun jati belanda.

Secara umum, zat utama yang terkandung dari seluruh bagian tanaman jati belanda adalah tanin dan musilago. Tanin mampu mengurangi penyerapan makanan dengan cara mengendapkan mukosa protein yang ada dalam permukaan usus. Sementara itu, musilago yang berbentuk lendir bersifat sebagai pelicin. Dengan adanya musilago, penyerapan usus terhadap makanan dapat dikurangi. Kedua zat ini-lah yang menjadikan daun jati belanda herbal yang paling ampuh untuk menurunkan kolesterol jahat dan kegemukan.

JATIBELANDA HC99 diproses dengan mengacu pada Sistem CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Benar), sehingga tetap higienis, serta keseragaman bobot dan dosis selalu terjaga.

Informasi & Pemesanan hubungi: 081 392 460 260 / 081 904 183 843.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar