Sabtu, 19 Februari 2011

TONGKAT GURAH VAGINA


Organ kewanitaan yang harus selalu mendapat perhatian adalah VAGINA, dimana lokasi vagina berada di dekat dubur dan merupakan organ yang terbuka, hal inilah yang menyebabkan vagina sangat rawan terhadap penyakit, tumbuhnya jamur apabila tidak terjaga kebersihannya.
Selain itu vagina merupakan alat kopulasi (hubungan kelamin) dengan pria. Untuk itulah vagina perlu mendapatkan perawatan khusus sehingga kesehatan wanita dapat terjaga, guna memfasilitasi perawatan ini banyak produk-produk modern telah menyediakannya.
Vagina yang sering digunakan untuk melakukan hubungan seksual, untuk melahirkan, akan mengalami degradasi (penurunan) dya cengkram otot vagina sehingga banyak kasus yang terjadi suami tidak puas dengan pelayanan istri, tidak seperti masih muda dulu, hal ini menyebabkan para suami mencari wanita idaman lain (WIL) alias berselingkuh, perilaku suami yang demikian banyak mengakibatkan keratakan rumah tangga bahkan perceraian terjadi.

BAGAIMANA CARA MENGATASI HAL ITU??
Cara mudah yakni memakai Tongkat gurah Vagina !!! Tongkat Gurah Vagina adalah cara yang paling aman dan higienis mengembalikan kekencangan otot vagina, menguatkan daya cengkram vagina serta mampu untuk mengobati sakit keputihan yang berkepanjangan, insya Allah dengan penggunaan yang teratur dan dengan disertai do'a kepada Allah maka penyakit keputihan dapat disembuhkan sampai tuntas, insya Allah.

KOMPOSISI TONGKAT GURAH VAGINA
Clerodendron Serratum 80% dan bahan lainnya hingga 100%. Untu memudahkan gurah vagina maka bahan-bahan tersebut diolah dan dicetak menjadi seperti tongkat dengan panjang lebih kurang 12 cm. Selanjutnya sering disebut TGV (Tongkat Gurah Vagina). TGV ini diolah sedemikian rupa sehingga aman dan higienis untuk dipergunakan tanpa efek samping apapun.

CARA PENGGUNAAN TGV
(anda dapat menggunakan cara ini sendirian tanpa bentuan orang lain) :

1. Pegang Ujung TGV.
2. Kemidian masukkan pelan-pelan TGV kedalam vagina. (banyak yang bertanya, apakah cara ini tidak berbahaya? TIDAK ! sebab pengalaman telah membuktikan behwa dengan memasukkan TGV ke dalam vagina tidak mengganggu fungsi vagina).
3. Diamkan selama 2 menit (JANGAN LEBIH DARI 2 MENIT !!).
4. Kemudian tarik TGV dari vagina pelan-pelan (setelah ditarik, di TGV akan banyak lendir-lendir yang menempel, itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat.
5. Setelah itu cuci TGV dengan air bersih.
6. Simpan di tempat yang kering (TGV tidak perlu dijemur).
7. Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2x sehari pagi dan sore dengan TGV yang sama sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga vagina agar tetap sehat dan peret lakukan seminggu sekali.
8. Zat yang tekandung dalam Clerodedron Serratum akan membunuh bakteri dan jamur yang ada di dalam vagina.
9.TGV dapat dipergunakan selama 1 - 2 tahun sehingga TGv dapat anda pergunakan selama diperlukan.
10. TGV ini tidak dianjurkan bagi yang masih gadis/ perawan/ virgin.

Kami berlepas diri dari disalah gunakannya produk ini untuk hal-hal yang melanggar syariat agama, perzinaan, dan hal-hal yang menjerumuskan pada perbuatan dosa lainnya. Kami berharap dengan prantara ini dapat menjadikan hubungan rumah tangga menjadi lebih harmonis.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar